Rapat Tindak Lanjut Pelaksanaan TMMD ke-119 di Kabupaten Lampung Tengah.




Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah, dr. Lidia Dewi, membuka rapat serta memberi arahan dalam Rapat Tindak Lanjut Pelaksanaan TMMD ke-119 di Kabupaten Lampung Tengah.

Program TMMD ini dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah sasaran dengan menggunakan bottom up planning system yang dilaksanakan secara komprehenif dan integral, karena melibatkan semua unsur yang terkait mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan. Sasaran-sasaran yang dipilih berdasarkan skala prioritas, diteliti dan dipadukan dengan program pemerintah daerah.

Salah satu program non fisik dari TMMD tahun 2024 adalah Pemeriksaan, pengobatan gratis dan pemberian bantuan kepada anak gizi buruk sejumlah 20 anak.

Dalam mensuskeskan kegiatan TMMD ini, Dinas Kesehatan bersama RSUD Demang Sepulau Raya, RS YMC, RSIA Puri Adhya Paramitha, RS Mitra Mulia Husada, RS Puti Bungsu , RS Harapan Bunda, PMI, Puskesmas Payung Rejo dan Puskesmas Segala Mider berkontribusi dalam pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis yang akan dilakukan pada acara Pembukaan TMMD ke119.

Mari bersama kita sukseskan TMMD ke -119 tahun 2024 Kabupaten Lampung Tengah


Share :